• Breaking News

    Mati Lampu, Bandara Internasional Minangkabau ( BIM ) dilaporkan Lumpuh Total



    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR) |-Siang ini Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dilaporkan lumpuh total karena mengalami mati lampu, Kamis siang (23/11/2023).


    Berdasarkan Informasi yang di dapat Sinyalnews.com, Bandara Internasional Minangkabau ( BIm ) siang ini tidak dapat beroperasi, nampak antrian panjang penumpang pada terminal keberangkatan

    “Bandara internasional krodit, lampu mati. Antrean panjang dari parkiran hingga loket check in,” kata pria yang memvideokan kondisi BIM tersebut.


    Hal serupa juga dibenarkan seorang pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya. Lampu mati terjadi satu jam lalu sampai saat ini.

    “Ya, lampu mati sekitar pukul 11.22 WIB. Hingga saat ini lampu masih mati. Kondisinya lumpuh total,” katanya saat dihubungi melalui via telepon.


    Sementara itu, Manager Komunikasi dan Tanggungjawab Sosial Lingkungan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar, Yenti Elfina, membenarkan bahwa lampu di BIM mati.


    Menurutnya, kendala lampu mati ini kendalanya ada di pelanggan. Sebab, ada komponen elektrikal mereka yang bermasalah. Selain itu, sistem emergensi pelanggan melalui genset juga tak berfungsi.


    “Petugas PLN sedang meluncur ke BIM untuk memberikan supporting supervisi ke pihak terkait di bandara,” ungkapnya.


    ( *** )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"