• Breaking News

    Walikota Padang Tampil Sebagai Inspektur Upacara di SMKN 5 Padang



    JELAJAHNEWS, padang, (SUMBAR)– Bertindak sebagai pembina upacara di Lapangan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa imbau pelajar untuk mengisi masa muda dengan kegiatan positif.


    Dalam amanatnya, Wako menyebut, generasi muda adalah generasi yang akan melanjutkan masa depan bangsa.

    “Bangsa kita telah setara dengan bangsa lain, untuk itu isilah masa muda dengan kegiatan positif dengan menorehkan prestasi,” katanya, Senin, (13/11/2023).

    Hendri Septa juga mengimbau kepada pelajar untuk menjauhi tawuran dan segala bentuk kegiatan negatif yang bisa merugikan.

    “Atas nama Pemerintah Kota Padang berharap kepada kalian agar mempersiapkan masa depan,” harapnya.

    Pada kesempatan itu juga diserahkan 123 e-KTP kepada pelajar di SMKN 5 Kota Padang.

    Sementara Kepala SMKN 5 Padang, Rizka Fauzi mengucapkan terimakasih atas kesediaan Walikota Padang untuk tampil sebagai Inspektur Upacara di SMKN 5 Padang. “Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Walikota Padang yang sudah berkenan menjadi Inspektur Upacara pada pagi hari ini. Mudah-mudahan dengan kehadiran Walikota ini, menjadi penyemangat bagi siswa untuk belajar lebih giat lagi” ujar Rizka Fauzi.

    Turut hadir mendampingi Kadis PUPR, Kadis Pendidikan, Kadis Capil, Kadis Perkim, Camat Padang, serta Lurah se Kecamatan Padang Utara.

    (Marlim)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"