• Breaking News

    "Berganti Kepala Dinas, Kota Padang Justru Semakin Kotor dan Jorok"





    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR)|- Semakin hari kota Padang semakin jorok dan kumuh. Sampah batok kelapa menumpuk di setiap tempat pedagang. Meski jam sudah menunjukkan jam 17.00 WIB, akan tetapi sampah masih menumpuk di pinggir jalan.


    Seperti yang terlihat di jalan raya Samudra pingir pantai, Senin (8/1/2024), terlihat sampah batok kelapa bertumpukan di setiap pinggir pedagang membukit menebar bau busuk. Menurut maknar, seorang warga tepi pantai, sudah berminggu2 sampah batok kelapa tersebut dibiarkan betumpuk menggunung begitu saja. Tidak ada upaya dari petugas Dinas Lingkungan Hidup kota Padang untuk mengangkut sampah btok kelapa tersebut ke TPA Air Dingin.



    "Sudah berminggu pak, tidak ada truk sampah yang mengambil sampah ke sini" ujar maknar. Menurut maknar, bukan kali ini saja batok kelapa dibiarkan menumpuk seperti ini. Sudah sering, akan tetapi tidak pernah di ekspose oleh media.


    Maknar berharap, Dinas terkait segera mengangkut sampah batok kelapa ini, sebab kalau dibiarkan maka akan merusak keindahan kota Padang. "Dan sudah barang tentu akan menebarkan penyakit bagi masyarakat pingir pantai" ucapnya 


    ( FIT )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"