• Breaking News

    PT A M S .( Aura Mandiri Sejahtera) Lakukan Pengaspalan Hotmit Dengan Bagus di Kab Agam





    JELAJAHNEWS, lubuk basung (SUMBAR) |- Jalan merupakan urat nadi perekonomian negara yang memiliki daya ungkit terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah. Selain itu, jalan juga merupakan sarana penghubung berbagai macam kegiatan ekonomi dan sosial. 


    Bukan itu saja, peran Infrastruktur jalan dalam mendukung sektor ekonomi pariwisata sangatlah penting, ujar Noviar Andika (43) salah seorang anak Nagari Manggopoh kecamatan Lubuk Basung ( kab agam), (6/1/2024).


    Noviar Andika Anak Nagari Manggopoh tersebut l,memaparkan kalau ruas jalan Penghubung Padang kajai Jorong Anak aia dadok dan  Jorong Batu Hampar Nagari Manggopoh tersebut  tengah dilakukan pengerjaan peningkatan. Hamparan aspal hitam yang membentang saat ini, bikin para pengendara berdecak kagum.


    Bahkan ujar Mena 40 thn salah satu warga Jorong Batu Hampar yang sering melalui jalan tersebut berujar, "jalan Jorong Anak ia dadok menuju Jorong Batu Hampar kini lah rancak" Karna saya sudah senang bolak balik menempuh jalan tersebut mengantar anak saya yang sekolah.jalan sekarang sudah bagus, menurut mena Diakui, mulusnya jalan Padang kajai ini tidak terlepas dari profesional PPK, Satker Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Agam dan rekanan yang telah bekerja maksimal.


    Konfirsmasi Wartawan dengan Ofizon.ST. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Agam,mengatakan.bahwa pelaksanaan kegiatan PT Aura Mandiri Sejahtera ini sangat baik.jadi kami berharap untuk pelaksanaan kegiatan kedepannya PT AMS.( Aura Mandiri Sejahtera) ini mempertahankannya.

       

    Di sisi lain Ardinol Bismi Direktur PT AMS.( Aura Mandiri Sejahtera) di konfirsmasi wartawan mengatakan.Saya sangat senang dan bahagia Karna para pekerja saya di lapangan melakukan pekerjaan proyek jalan Padang kajai Jorong anak aia dadok Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung ini dengan baik  dan semaksimal mungkin,dan pun masyarakat sekitar juga sangat mendukung sekali dengan pembangunan jalan ini.saya Selaku Direktur Perusahaan PT.AMS banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kami melakukan pembangunan jalan tersebut,dan seluruh karyawan saya di PT,AMS saya mengucapkan banyak terima kasih juga telah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan maksimal,,pungkasnya



                                  ( Dika )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"