• Breaking News

    *Masyarakat dan pendukung ingin kan Amril Amin maju untuk Pilkada Kota Padang*




    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR)|- Masih belum hilang aroma dan cerita tentang perhelatan pemilu serentak di Indonesia, karena proses rekapitulasi hasil pemilu masih berjalan di KPU Kota dan Kabupaten. Sekarang Kota Padang kembali bersiap untuk menghadapi kontestasi pemilihan kepala daerah untuk 5 tahun kedepan.


    " Tidak ketinggalan dari Partai Amanat Nasional Kota Padang sendiri yang untuk pemilu sekarang ini mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Dari proses penghitungan suara sementara memang sudah bisa di prediksi siapa kader-kader yang berhasil menjadi pemenang dan unggul didaerah pemilihan masing-masing,


    " Kota Padang sendiri saat ini mengalami perubahan dari 5 dapil menjadi 6 dapil. Jadi untuk perhelatan pemilihan walikota dan Wakil Walikota kedepan nya tentu Partai Amanat Nasional ingin kembali melanjutkan kepemimpinan yang telah dijalankan selama ini oleh Hendri Septa, yang mendapatkan jabatan nya setelah walikota terpilih Mahyeldi dari Partai Keadilan Sejahtera menang jadi gubernur pada pertarungan Kepala daerah untuk Provinsi Sumatera Barat. 


    " Berkaca dari hasil sementara pemilu sekarang ini tentu ada perubahan terhadap kondisi partai politik dan orang-orang yang duduk menjadi pemenang. Untuk Partai PAN sendiri banyak tokoh-tokoh yang cukup terkenal dan berpotensi untuk ikut bertarung di pilkada yang akan datang. 

    "Selain dari Hendri Septa dan Ekos Albar yang notabene walikota dan wakil walikota sekarang ini ada beberapa nama yang sangat layak dan pantas untuk ikut bertarung dan mewakili Partai PAN pada pilkada yang akan datang. Seperti Indra Datuak lelo ketua Partai PAN Sumatera Barat yang telah malang melintang selama 3Periode di DPRD provinsi Sumbar,Maigus Nasir mantan ketua DPRD Padang mantan ketua Basnas kota Padang dan sekarang menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,Amril Amin Wakil ketua DPRD kota Padang dan sekarang ini menuju periode yang ke 3 kalinya, dan Irawati Meuraksa Anggota DPRD kota Padang periode sekarang salah satu wanita hebat Pengusaha ritel dan selama ini concern terhadap pelaku IKM dan UMKM di kota Padang.


    " Jika Partai PAN tidak hati-hati, pandai dan pas menunjuk dan memilih kader nya untuk Pilkada sekarang tentu hasil nya akan mengecewakan. Apalagi terkait dengan hasil sementara dari pemilu sekarang ini. Karena beberapa partai seperti PKS, Gerindra dan Partai Nasdem tentu saja akan mengambil peranan penting, tanpa mengecilkan Partai yang lain seperti Golkar, PKB, Demokrat, PPP, PDIP dan Partai Ummat. Sudah dari semua Partai- partai tersebut akan mendorong dan memberikan dukungan untuk kader-kader terbaik mereka ikut bertarung pada pilkada kota Padang sekarang ini. 


    "Disini sangat diperlukan komunikasi yang baik dan lebih intens lagi oleh Partai PAN dengan Partai -partai yang lain. Karena melihat kondisi politik di kota Padang saat ini Partai PAN harus melakukan koalisi dengan Partai lain. Dan Partai juga harus berani bersikap dan mengambil putusan untuk mencalonkan kader terbaik dan yang mempunyai rekam jejak bagus seperti di DPRD kota maupun DPRD provinsi. 


    "Contoh nya seperti Amril Amin wakil ketua DPRD kota Padang yang telah teruji dan terbukti berhasil meyakinkan pemilih dan masyarakat di kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan. Banyak dari masyarakat merasa puas dengan senang terhadap kinerja Amril Amin  yang akrab dipanggil Aciak Amin selama menjadi wakil mereka di di DPRD kota Padang. 


    "Pada pemilu sekarang ini masyarakat yang berada di dapil 5 tanpa pikir panjang lagi akan  mendukung dan memilih Aciak Amin sebagai wakil mereka di DPRD kota Padang. Ini dapat dibuktikan. Dengan hasil perolehan suara dari periode ke periode yang terus mengalami peningkatan sampai dengan periode sekarang ini. Untuk Pilkada kota Padang banyak dari masyarakat dan pendukung panatik Aciak sangat menginginkan Aciak menjadi Walikota Padang. 

    "Bagi mereka menjadi anggota DPRD rasanya Aciak sudah tidak layak lagi,karena untuk sekarang lebih pantas dan layak nya adalah walikota Padang. Jadi Partai PAN harus cermat dan hati-hati dalam menentukan dan memilih siapa orang dan kader terbaiknya yang akan bertarung membawa nama besar Partai PAN di pilkada sekarang ini dan siapa mendapat dukungan dan respon positif dari masyarakat Kota Padang pada umumnya.


    *Ridwan & Fit*

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"