• Breaking News

    Sukses Akreditasi "A" Saatnya BKOM dan Pelkes Menikmati Inovasi "Rasa Surga"



    PADANG, SINYALGONEWS.com,- Setelah sukses menciptakan inovasi "Masuk Surga", Drg, Afando Ekardo, MM kembali menciptakan inovasi di tempatnya yang baru yakni BKOM dan Pelkes Sumbar. Dokter gigi yang selalu tampil energik ini menciptakan inovasi yang diberi nama "RASA  SURGA" =Raih Asa Sehat Bugar jiwa raga.



    Seperti diketahui, prestasi membanggakan baru saja diraih oleh Drg, Afando Ekardo, MM. Belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala UPTD BKOM dan PELKES Dinas Kesehatan Sumatera Barat, dirinya berhasil menghantarkan UPTD BKOM dan PELKES meraih akreditasi “A”.

    Acara penyerahan sertifikat akreditasi “A” berlangsung di Mercure Hotel Serpong, Tangerang, Kamis (10/8/2023) yang lalu. Sertifikat diserahkan oleh Dirjen Nakes Kemenkes RI, Drg.Arianti Anaya kepada Kepala BKOM PELKES Sumbar Drg.Afando Ekardo, MM.


    Drg, Afando Ekardo mengatakan, sangat bersyukur dengan raihan Akreditasi “A” lembaga yang dipimpinnya tersebut. “Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerja keras rekan-rekan pegawai BKOM dan PELKES, kita berhasil meraih Sertifikat Akreditasi Institusi Penyelenggaraan Pelatihan dengan mendapatkan Nilai Yang Sangat Memuaskan, untuk itu UPTD BKOM dan PELKES Sumatera Barat berhak menyandang AKREDITASI "A” ujar Drg, Edo.


    "Setelah sukses meraih akreditasi "A" saatnya BKOM dan Pelkes menikmati Inovasi "Rasa Surga" ujarnya sambil tersenyum.

    Tidak lupa Drg, Edo, biasa dirinya dipanggil, mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan BKOM dan Pelkes Sumbar yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga sehingga Akreditasi "A" bisa diraih. “Terima kasih saya ucapkan kepada segenap keluarga besar UPTD BKOM dan PELKES Sumbar yang sudah bekerja keras hingga Sertifikat Akreditasi “A” ini bisa di raih. “Tanpa dukungan rekan-rekan semua, mustahil Akreditasi “A” ini bisa di raih” ucapnya. 


     (***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"