• Breaking News

    *Halal bi halal alumni SMP 8 Padang angkatan 90 penuh suka cita*



    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR) |- Masih dalam suasana lebaran Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, tentu seluruh umat Islam menyambut dengan penuh kegembiraan karena selama 30 hari menjalani ibadah puasa dan akhirnya mendapatkan kemenangan, 



    Itu juga yang dirasakan oleh Alumni SMP 8 Padang angkatan 90, Sabtu 13 April bertempat di Taman pucuk merah di kawasan gunung panggilun kota Padang dan atas keinginan bersama mengadakan acara halal bi halal. 

    Dalam sambutannya Dedy Handri selalu ketua Alumni angkatan 90 SMP 8 berharap agar teman-teman alumni untuk selalu menjaga tali silahturahmi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi dari teman-teman dan apresiasi kepada panitia sehingga acara halal bi halal ini bisa terlaksana. 

    Kemudian ikut juga menambahkan Sahurman sebagai ketua harian angkatan 90 SMP 8 Padang berkata acara ini dari kita untuk kita oleh karena itu mari kita sambut dengan suka cita hari kemenangan ini, Begitu juga dengan teman-teman yang berada di luar kota dan berhalangan hadir karena sesuatu dan lain hal namun kita masih bisa bertemu bersilahturahmi dengan alat komunikasi.  

    Adapun acara halal bi halal di isi dengan hiburan musik organ tunggal dan juga game  dan hadiah bingkisan untuk teman-teman yang hadir. Diakhir kegiatan Dedy Handri sangat berharap ada masukan dan saran dari teman-teman semua bagaimana kedepannya alumni angkatan 90 SMP 8 Padang bisa memberikan manfaat kepada kita semua. 


    ( Fit & Ed )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"