• Breaking News

    Mendaftar ke Partai Golkar, Epyardi Asda Dapat Dukungan Penuh Menjadi Gubernur Sumbar



    JELAJAHNEWS, Padang, (SUMBAR)|- Setelah Partai Nasdem dan Partai Demokrat, Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Barat (Sumbar) untuk melakukan pendaftaran maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2024. Senin (06/05/2024) di Jalan Pramuka Raya, Kota Padang.


    Terlihat Capt. H. Epyardi Asda didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar Indra Dt. Rajo Lelodan pengurus DPW lainnya menyerahkan formulir pendaftaran,  yang  diterima langsung oleh Sekretaris DPW Partai Golkar Drs. Desra Ediwan Anantanur bersama seluruh petinggi dan kader Partai Golkar Sumatera Barat.


    Saat menyerahkan formulir pendaftaran, Epyardi mengatakan, bahwa untuk memenangkan Pilgub nanti dirinya akan selalu berikhtiar dengan menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik dan salah satunya adalah Partai Golkar.


    Epyardi yakin, Partai Golkar adalah salah satu partai politik yang memiliki kader yang solid, mulai dari tingkat DPP sampai mengakar ketingkat PAC dan selalu ada dihati masyarakat. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Partai Golkar saat Pemilu Legislatif lalu.


    “Partai Golkar adalah salah satu partai yang mempunyai kader yang solid, justru itu saya mengajak Partai Golkar untuk bergabung bersama-sama dalam memenangkan Pilgub nantinya”, ucap Capt. Epyardi Asda.


    Lebih lanjut dijelaskan Epyardi, Selama ini gubernur terkesan hanya mementingkan kelompoknya sendiri. Sehingga tidak ada kemajuan yang signifikan di Sumatera Barat selama kepemimpinannya.


    ” Saya miris melihat kondisi Sumbar yang kian tertinggal dari provinsi lain. Hal itulah yang membuat saya makin semangat untuk ikut Pilkada Sumbar, tapi untuk membangun daerah ini tidak bisa hanya dengan bekerja sendiri. Mari kita saling bergandengan tangan dalam satu koalisi gerakan perubahan dan kebangkitan untuk Sumatera Barat kedepannya,” ucap Epyardi.


    Senada dengan Epyardi Asda, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Barat Drs. Desra Ediwan Anantanur juga menyampaikan apa menjadi penyebab Sumbar selama ini jalan ditempat dan jauh tertinggal dari daerah lain.


    Dikatakannya, sudah 15 tahun Sumbar dipimpin oleh Gubernur dari Partai Politik yang sama, tidak ada kemajuan yang signifikan maka dari itu Partai Golkar juga menginginkan sebuah perubahan untuk bangkitnya Sumatera Barat.


    “Sudah 15 tahun mereka berkuasa, tidak ada perkembangan yang berarti di Sumbar. Bagi kami Partai Golkar, karya nyata bagi masyarakat adalah hal yang utama. Itu yang selama ini tidak dilakukan oleh petahana,” ungkap Desra Ediwan.


    Dengan semangat yang menyala dari Epyardi, Desra yakin bahwa sang kapten akan mampu menjadi gubernur seutuhnya dan bukan bagi segelintir kelompok saja dan membawa Sumatera Barat kearah yang lebih baik.


    “Saya yakin, dengan semangat yang dimiliki Epyardi akan mampu membawa perubahan bagi Sumatera Barat dan saya sendiri siap menjadi ketua pemenangan Epyardi bersama dengan Partai Golkar,” tutup Desra.


    Sebelum meninggalkan Kantor DPD Golkar, H. Epyardi Asda didampingi oleh petinggi Parta PAN ditingkat wilayah dan Pengurus DPD Golkar Sumatera Barat satukan semangat dengan menyuarakan yel-yel.

    “Golkar….Menang….Menang…..Menang…., Epyardi Asda ….Gubernur…….”. 


    (***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"