• Breaking News

    SMAN 2 Lubas Kabupaten Agam Serahkan Sebagian Bantuan Galodo SMA 1 IV KOTO Untuk Murid dampak Musibah .



     JELAJAHNEWS, Lubuk Basung Kabupaten Agam, (SUMBAR)|-Terjadinya Musibah Galodo di dua kecamatan yaitu kecamatan Banu hampu dan kecamatan IV Koto Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat. Saptu 18/5  pukul 10.00 wib  Drs. Nasril Beserta Rombongan Guru SMAN 2 Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat.Serahkan Bantuan untuk Murid Dampak Musibah Galodo.di SMAN1 IV Koto.

      

    Drs.Nasril yang mana akrab di panggil dengan sebutan Ajo di Konfirsmasi wartawan jelajahnews sebagai  Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 2 


    ( SMAN 2) Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat .ajo mengatakan bahwa pihak dari SMAN 2 Lubuk Basung ikut berduka bagi anak-anak murid SMAN1 IV Koto yang terdampak dari Musibah Galodo tersebut.kami dari pihak Sekolah berikan bantuan beras,telor,minyak ini pada siswa yang terdampak musibah tersebut agar bisaa bermanfaat.

    Bagi anak-anak yang Terkena dampak tersebut agar tabah mengahadapi nya..mudah mudahan daerah Kecamatan IV Koto ini cepat pulih kembali .


    Sedikit ucapan dan kata dari kepala sekolah SMAN 1 IV koto Akmal. Mpd sangat berterima kasih sekali kepada Ajo Nasril beserta Para Guru yang mana telah peduli pada Murid kami yang kena dampak Musibah galodo ini. mudah-mudahan bermanfaat bagi anak-anak kami dan bagi yang memberikan  bantuan sembako ini moga Rezky dan pahalanya berlipah ruah lah hendaknya..


    Di sisi lain Salah satu Anggota komite SMAN2 Lubuk Basung di sebut juga namanya Buya  yang ikut mendampingi penyerahan bantuan tersebut angkat bicara pada media ini. Buya mengatakan kami dari komite sekolah yang mana melalui saya perwakilan yang ikut mendampingi pihak Sekolah penyerahan bantuan sembako ini untuk Murid SMAN 1 IV Koto ini Moga bermanfaat. Dan bagi anak-anak anak yang kena dampak Musibah Galodo ini tabah menghadapinya dan saya pun sangat berterima kasih kepada Kepala Sekolah Drs.Nasril dan seluruh Para Guru SMAN 2 ini Karan sangat perhatian bagi murid sekolah lain yang kena dampak muisbah. pungkasnya. Buya.



    ( Andika )

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"