Header Ads

  • Breaking News

    Agung Laksono Akui Tak Semua Kader Golkar Dukung Jokowi

             Agung%2BLaksono%2BAkui%2BTak%2BSemua%2BKader%2BGolkar%2BDukung%2BJokowi
    Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono
    JELAJAH NEWS.COM,  - - - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono tak menampik ada sebagian kadernya masih tak mendukung Jokowi-Ma'ruf. Hal ini sebagaimana survei Indikator Politik Indonesia Split Ticket Voter.

    Namun, dia mengklaim, saat ini kondisi tersebut telah membaik. Dan ke depan, Agung meyakin suara Golkar yang mendukung Prabowo-Sandiaga hanya tinggal 0 persen.
    "Awal-awalnya itu dulu 70 sampai 75 persen. Tapi sudah menurun jadi 30 persen. Saya yakin di hari-hari terakhir nanti sudah bisa mendekati 0 persen. Jadi itu semua akan sampai pada waktunya, sesuai dengan perkembangan waktunya," katanya di Jakarta, Senin, 28 Januari 2019.
    Iklan Caleg PKB

    Agung menegaskan, survei terbaru nanti di bulan Februari sudah akan ada perubahan yang drastis. Dia mengingatkan, bagi Golkar mendukung Jokowi-Ma'ruf adalah putusan final dan tak perlu diragukan lagi.

    "Hanya mungkin karena masa lalu yang ada kita coba yakinkan. Saya berkeyakinan akan mendekati 0 persen. Artinya tidak ada yang menyimpang semuanya akan mendukung Jokowi- Ma'ruf Amin dari Golkar sama dengan partai partai yang lainnya juga 95 persen ke atas," pungkasnya.

    #     merdeka.com

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728