• Breaking News

    Jalan Hangtuah hingga Taman Budaya Mulus, Kadis BMCKTR Sumbar Serta Pengawas Terima Apresiasi Warga



     JELAJAHNEWS Padang (SUMBAR) |- Jalan Hangtuah hingga Taman Budaya Kota Padang, (3/6/2023). photo dokumentasi harianpadang 


    SUMBAR - Raut kekaguman terlintas dari wajah setiap pengendara saat melintasi jalan Hangtuah hingga Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang ada di Kota Padang. Pasalnya, jalan yang selama ini bergelombang saat dilalui, kini telah diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang (BMCKTR) Sumatera Barat dibawah komando Era Sukma Munaf.


    Profesionalitas rekanan PT. ATR, maupun pengawas BMCKTR Sumbar dalam melaksanakan pekerjaan peningkatan jalan patut mendapat apresiasi, alias acungan "jempol" dari berbagai kalangan.



    Sebab, hamparan aspal hitam yang membentang telah membuat para pengguna jalan terkagum-kagum tat kala melintas diarea itu.


    "Iya bang, sekarang jalannya sudah nyaman untuk dilalui, serasa kita berada di jalan tol yang ada di Kota-kota besar, ujar Momon (43) warga Kota Padang di salah satu kedai kopi, (3/6/2023).



    Senada hal yang sama, Man Kurao (54), juga memuji hamparan aspal hitam yang membentang di jalan Hangtuah hingga Taman Budaya. Sebab, jalan telah mulus dan nyaman untuk dilewati, "Sebenarnya, mulusnya jalan ini tak luput dari ketegasan Kadis BMKCTR Sumbar, serta pengawas lapangannya yang membuat pekerjaan ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan," ujarnya.  (***).

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"