• Breaking News

    Jalan Tak Berlubang, Bupati, Sekda dan Kadis PUPR Kab Padang Pariaman Patut Mendapat Apresiasi




    JELAJAHNEWS, Padang (SUMBAR)|- Insfratruktur jalan yang ada di kabupaten Pariaman patut mendapat acungan jempol dari berbagai pihak. Pasalnya, mulai dari jalan lintas hingga ke perkampungan terdalam tidak satupun ditemui lobang di jalan aspal yang terbentang.


    Mulusnya jalanan tidak terlepas dari perhatian sang kepala Daerah. Yaitu, Bupati Suhatri Bur, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, dan juga Kepala Dinas PU PR Padang Pariaman El Abdes Arsyam ST, ujar Suryadi (53) salah seorang warga setempat kepada awak media, (11/6/2023) disalah satu kedai kopi yang ada di Parit Malintang, kabupaten Pariaman.


    Penasaran akan hal itu, lalu awak media menelusuri semua Insfratruktur jalan. Mulai dari kota, hingga kesudut terdalam perkampungan yang ada di kabupaten Pariaman. Ternyata, apa yang disampaikan warga tersebut bukan hanya cerita. Tapi realitanya benar.

    Mungkin, karena jalan merupakan urat nadi perekonomian negara yang memiliki daya ungkit terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah. Lantaran itulah, pemerintah kabupaten Pariaman tidak ingin ada jalan yang berlubang.


    "Iya bang, untuk di kabupaten Pariaman ini, semua Insfratruktur jalannya mulus. Sebab, jalan merupakan sarana penghubung berbagai macam kegiatan ekonomi dan sosial".


    Peran Infrastruktur jalan dalam mendukung sektor ekonomi pariwisata sangatlah penting, oleh sebab itulah di kabupaten Pariaman tidak ada jalan yang berlubang. Untuk ini, Kepala Daerah (red-Bupati), Sekretaris Daerah (Sekda), maupun Kadis PU PR Padang Pariaman El Abdes Arsyam patut mendapat apresiasi, ujar buk Sumi (37) warga Pakandangan.  

    (Pelor)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"