• Breaking News

    4 Pelajar SMKN 8 Padang Lulus Seleksi Interview PT. Astra Otoparts. Tbk



    JELAJAHNEWS, Padang SUMBAR – Empat orang siswa SMKN 8 Padang lolos seleksi wawancara yang diselenggarakan oleh PT Astra Otoparts, Tbk. Tes wawancara yang berlangsung pada hari Jumat 22 September 2023 di SMKN 8 Padang secara online.


    Kepala SMKN 8 Padang, Deta Mahendra mengatakan, setelah dinyatakan lulus, maka siswa tersebut kemudian diundang oleh PT Astra Otoparts, Tbk untuk mengikuti training di perusahaan tersebut.

    Ke empat orang siswa yang lulus tersebut masing-masing Imam Rahffi Irza, Muhammad Abel, Reyhan Harpama dan Ridwan Wahyui. “Selanjutnya mereka akan mengikuti TRAINING BASIC STORE MEKANIK SHOP&DRIVE yang akan diselenggarakan dari hari Selasa Tgl. 26 September 2023 – 19 Oktober 2023 dengan
    tempat pelatihan di Shop&Drive Suprapto, Palembang, Jl. Jaksa Agung R. Suprapto No. 648 A, 30 Ilir, Ilir Barat II – Palembang” ujar Deta.

    Astra Otoparts, Tbk merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beraneka ragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

    “Alhamdulillah, sebagai Kepala Selolah saya bersyukur dan bangga dengan hasil yang sudah dicapai oleh anak-anak ” ujar Deta. Menurut Deta, hal ini membuktikan bahwa kualitas pendidikan di SMK terutama SMKN 8 tidak kalah dengan SMK lainnya di Indonesia.

    (***)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"