• Breaking News

    Aliansi Masyarakat Peduli Palestina Padang Panjang.Terus Lakukan Aksi Kemanusiaan, Ketua Aksi Afdal Zikri Dalam Penggalangan Dana Secara Jujur Dan Transparan

      



    Pada saat ini masih terjadi Konflik Perang di Negara Palestina, dimana Pasca Pemilu 2024 akan muncul berbagai pergerakan politik dari berbagai elemen masyarakat / organisasi yang berdampak terhadap harkamtibmas dil Wilkum Polda Sumbar maka oleh sebab itu pihak kepolisian telah melakukan pendalaman terhadap pengurus organisasi masyarakat "Aliansi Masyarakat Peduli Palestina" dalam rangka menjaga stabilitas Harkamtibmas di Kota Padang Panjang Provinsi Sumbar.


    Kasi Humas Polres Padang Panjang AKP Sudirman, S.H. menyebutkan Kegiatan Aksi Damai  oleh Aliansi Masyarakat Peduli Pelestina pada hari Minggu (12/11/2023) pukul 07.00 WIB bertempat di Bancah Laweh Kel. Koto Panjang Kec. Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang.


    Kegiatan Aksi Damai tersebut  dipimpin oleh ketua Aksi Afdal Zikri dengan jumlah peserta LK 3000 (tiga ribu) orang.


    Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut : 

    Long March Titik kumpul di depan BRI menuju Bancah Laweh.

    Pada saat melakukan orasi serta melakukan penggalangan Dana. Aksi berlangsung lancar dan sukses 


    Hasil dari kegiatan penggalangan dana pada tanggal 12 November 2023 tersebut telah terkumpul sebanyak Rp 1.000.000.000,- (1 Miliyar rupiah) dan dana tersebut akan diserahkan ke KNRP (Komite Nasional Rayat Palestina) dengan No Rek BSI : 727-727-7039 a.n KNRP (Komite Nasional Rayat Palestina).

    Ketua Aksi Mengatakan dana hasil dari aksi ini tidak kami gunakan untuk kepentingan organisasi.


    Pihak Kepolisian dalam hal ini sudah melakukan pengamanan serta mendalami beberapa kemungkinan penyelewengan penyaluran dana dimana dapat memicu timbulnya konflik ditengah - tengah masyarakat.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"