• Breaking News

    *Untuk terus menjaga tali Silahturahmi angkatan 90 SMP 8 Padang adakan Bukber*

                                    29 maret 2024


    JELAJAHNEWS, Padng, (SUMBAR)|-Walau diiringan cuaca gerimis namun tidak dapat menghalangi pertemuan alumni angkatan 90 SMP 8 Padang. Pada hari Jumat tanggal 29 Maret Bertempat di damar shaker para mantan siswa-siswi putih biru ini Mengadakan acara silahturahmi sambil berbuka puasa. Ada raut kegembiraan  dari mereka yang hadir karena mungkin ada sebagian diantara nya sudah lama tidak bertemu. 


    Adapun acara ini terselenggara karena salah satu nya untuk mengobati rasa rindu sudah lama tidak bertemu dan sekaligus juga untuk persiapan acara halal bihalal yang inshaallah akan di adakan pada tanggal 13 April di salah satu Tempat / Cafe dikawasan gunung panggilun kota Padang. Ini Sesuai dengan masukan dan saran dari teman-teman jika kita harus selalu menjaga tali silahturahmi dan moment nya sangat pas sekali karena banyak yang berdomisili di luar kota Padang akan kembali pulang kampung untuk berhari raya. 


    Untuk periode sekarang ini Dedy Handri selalu Ketua alumni pertama sekali sangat berterima kasih sekali acara silahturahmi dan buka bersama ini bisa terlaksana, mungkin sebagian dari teman-teman ada yang berhalangan dan mempunyai kesibukan tidak bisa ikut hadir sekarang ini kemudian yang kedua adanya rencana acara halal bihalal nanti bisa terselenggara dan dihadiri oleh teman-teman angkatan 90 sebanyak-banyaknya, dan ini tak akan bisa terlaksana tanpa bantuan dan dukungan teman-teman yang lain. 

    Begitu juga yang disampaikan oleh Sahurman jangan kita berfikir masalah pendanaan karena inshaallah kalau kita bersama-sama yang berat itu akan terasa ringan dan yang sulit itu akan mudah yakin lah kita karena bersama kita bisa. 


    Yang penting silahturahmi ini harus terus dijalani dan dipelihara jadi khusus untuk panitia inti seperti Afrizon muslim, Rivo Indra Yuna, Devi Sukma serta Tri aldes dan yang lain nya akan siap untuk membantu semaksimal mungkin baik itu tenaga pikiran maupun dari segi pendanaan agar acara halal bihalal angkatan 90 SMP 8 Padang bisa sukses dan meriah.


     Sementara Mulyadi ketua alumni periode sebelumnya yang berhalangan hadir dan di hubungi via phone juga menyatakan siap membantu acara dan menambahkan semoga ketua serta pengurus lainnya bisa menjalankan dan menjaga nama baik sekolah dan mampu untuk mengakomodir masukan maupun saran-saran dari teman-teman yang lain  untuk kebaikan bersama kedepannya.

    *Ridwan Ed*

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"