• Breaking News

    Kepsek Cindekia Kabupaten Agam Lecehkan Media Jelajah news.nyatakan Abal-abal



    JELAJAHNEWS, Tanjung Raya, Agam, (SUMBAR)|- Sangat di sayangkan sekali seorang Oknum Kepala Sekolah Tingkat Menengah Atas.berbicara mengatakan bahwa media JELAJAHNews.com itu abal-abal jangan di layani. unkapan ini dari kepala sekolah CINDEKIA Tanjung Raya  Kabupaten Agam  Provinsi Sumatra Barat.

     

    Selasa 11/6 Kabiro Media JELAJAHNews.com mendatangi sekolah SMAN CINDEKIA Tanjung Raya Kabupaten Agam.dalam rangka bersilaturahmi dengan kepala sekolah SMAN CINDEKIA M.Hernandar.,S.pd.M.Si.kedatangan Kabiro Agam Media JELAJAHNews Andika sengan rekan nya dari Media Mabes Polri di sebut juga namanya yose.pada pukul 10.00 wib andika dan yose minta izin dengan salah satu guru di sekolah tersebut untuk berjumpa dengan kepsek yaitu Hernandar. guru yang tak mau di sebutkan namaya Tersebut mengatakan bahwa bapak sekarang lagi rapat, gimana bapak berdua datang nya siang  aja  setelah rapat..ungkapnya


    Sekira pukul 13.00 wib andika dan yose datang kembalai ke sekolah tersebut.setelah datang di depan area sekolah pada pintu masuk sekolah tersebut.andika dan yose melapor pada Doni satpam sekoah  minta izin untuk bertemu dengan kepala sekolah. setelah andika dan yose berbicara untuk bertemu sama kepsek. dengan Doni satpam Cindekia tersrbit. Doni langaung menyampari Hernandar. 

    Hanya bersilang beberapa menit Doni satpam Cindekia mengatakan bahwa bapak kepala sekolah tidak mau di temui.andika dan yose heran dan bertanya.apa alasan nya kepsek tidak mau bertemu sama kami. padahal tadi kami datang di suruh pada siang ini untuk datang kembali. andika menyuruh Doni untuk memfotokan Identitas nya agar di kirimkan ke via wa hernandar.di saat hernandar menelfon Doni melalui via wa mengatakan pada Doni.orang itu Medianya abal-abal jangan di layani pungkas hernandar pada Doni,kedengaran langsung oleh Andika dan yose percakapan Hernanadar sama Doni.


    Setelah itu andika mengbungi hernandar melalaui via wa nya. tidak ada merespon. dan dikirim lah via sms wa pada hernanadar pun tidak membalas..


    Pada saat itu juga andika konfirmasi dengan wil sebagai Cabdin Wilayah Agam dan bukit tinggi. wil menambahkan bahwa hal ini biar dia langsung sebagai jembatannya untuk meminta maaf mungkin di saat pak andika datang kepsek nya lagi ada masalah dengan para gurunya.dan atas sebagai atasannya ibuk meminta maaf sama andika..atas ucaoan Hernandar kepsek Cindekia tersebut..ibuk harap andika maafkan saja. pungkas nya wil cabdin agam dan bukit tinggi.


    Di sisi lain Pimred Media JELAJAHNews tak. asing namanya sering di panggil Dafit Pelor sangat geram mendengarkan hal ini yang di sampaiakn andika pada pimred media JELAJAHews.com sangat di sayangkan sekali seorang Yang berpendidikan tinggi dan sebagai kepala sekolah melontarkan ucapan yang tidak sopan dan tidak bagus pada mitra nya sendiri. 

    Wartawan ini adalah mitra instansi pemerintaham dan wartawan adalah pilar yang ke IV di Negara kita ini. jadi saya berharap pada kepala sekolah tersebuta agar bisa menyelesaikan masalah ini dengan Wartawan saya yg di lapangan. agar masalah ini tidak di perpanjang. dan saya akan hubungi juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.agar bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan wartawan saya..agar untuk.supaya untuk kedepannya tidak terulang kembali. pungkasnya Dafit pepor..


    ( Noviar)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"