• Breaking News

    LSM Tamperak DPW Prov Sumbar Antarkan Sumbangan Bencana Alam



    JELAJAHNEWS., Kabupaten agam (SUMBAR) |- lahirnya LSM Tamperak Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Barat, di Kabupaten Agam sudah memperlihatkan aktivitas sosial dan kemasyarakatan. LSM Dewan Pimpinan Wilayah Tingkat Sumatera Barat.


    LSM TAMPERAK  tingkat provisi ini, berkedudukan di Lubuk Basung, Kabupaten Agam itu, Rabu (12/6/2024) mengantarkan bantuan untuk membantu meringankan penderitaan keluarga yang ditimpa bencana galodo lahar dingin di Bukik, Ampek Angkek dan Sungai Pua.

    Rombongan berangkat, dipimpin Ketua LSM Kardinur KN, S.H, didampingi Sekretaris Nasrul Leo, Bendahara Shanty, dan kepala bidang lainnya.


    Ketua LSM Kardinur KN, S.H, menjawab pertanyaan media Jelajahnews.com mejelaskan, LSM TAMPERAK DPW SUMBAR ini masih baru berdiri di Sumatera Barat, yang mana akan berkantor Di Lubuk Basung Kabupaten Agam tetap berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mengabdi dalam berbagai hal, menolong dengan sesama, melakukan pengawan terhadap berbagai kegiata, pengabdian sosial sebagai yang dilaksanakan seperti saat ini.

    Bantuan yang diantar ini adalah hasil kerja anggota LSM TAMPERAK mencari sumbangan dan bantuan yang dihimpun dari berbagai penyumbang di Mentawai dan pariaman.baik dari lembaga OPD se kabupaten Agam maupun dari pengurus dan anggota LSM TAMPERAK.mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan ini bermanfaat bagi penerima musibah Longsor lahar dingin..pungkasnya.Kardinur.kn.

    ( Andika)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"